Welcome to zonna frizz

Image generated by TextSpace.net, hosted on ImageShack.us

about Frizzz

Foto saya
nn, jawa barat, Indonesia
Frizzy.... dia adalah seorang perempuan yang sedikit rapuh sedikit tegar. keinginannya terhadap sesuatu sangatlah besar. Aku termaksud tipe orang yang sangat gampang down,tp cepat untuk BANGKIT. Mami dan GOD lah yang memotivasi aku untuk tetap SEMANGAT dan SEMANGAT... Memang benar, hidup penuh dengan perjuangan... yang selalu ada dibenakku adalah: lakukan yang terbaik untuk hari ini, karena hari ini gak akan terulang kembali... Aku anak pertama dari 2 bersaudara,,, aku dilahirkan di keluarga yang mempunyai perekonomian yang standar.. gak kaya dan juga gak miskin... aku selalu bersyukur, karena aku diberikan keluarga yang cukup harmonis... mungkin hanya itu yang dapat aku jelaskan... kalau ada yang mau ditanyakan email ke frizzdhaa@ymail.com

arTi dari sebuah naMa...

jangan menangis ya frizz

jangan menangis ya frizz
Senin, 13 Juli 2009

Music........Music..........

dibritakan oleh abouT me_FriZy PastiNya

MUSIC IS MY LIVE....



aku suka banget sama yang namanya music..... music tu indah banget!!!!! gak bisa sehare tanpa music,,,, music menginspirasikanku banyak hal yang baru2... music tu teman sikala aku seneng n sedih...!!!! aku tahu music sejak aku duduk dibangku TK. sering nyanyi2 gitu,,,!!! hehehehehe,,,, n mulai belajar maen alat music tu sejak SMP kelas 1... semuanya otodidak,,,, karena semuanya bisa lebih meresap n gak gampang lupa jadinya....



Ini Keyboard kesayanganku....
hadiah dari mami saat aku lulus SMA,,, AKu seneng deh!!!! n sekarang lagi belajar juga.....

0 pesan kesan: