Welcome to zonna frizz

Image generated by TextSpace.net, hosted on ImageShack.us

about Frizzz

Foto saya
nn, jawa barat, Indonesia
Frizzy.... dia adalah seorang perempuan yang sedikit rapuh sedikit tegar. keinginannya terhadap sesuatu sangatlah besar. Aku termaksud tipe orang yang sangat gampang down,tp cepat untuk BANGKIT. Mami dan GOD lah yang memotivasi aku untuk tetap SEMANGAT dan SEMANGAT... Memang benar, hidup penuh dengan perjuangan... yang selalu ada dibenakku adalah: lakukan yang terbaik untuk hari ini, karena hari ini gak akan terulang kembali... Aku anak pertama dari 2 bersaudara,,, aku dilahirkan di keluarga yang mempunyai perekonomian yang standar.. gak kaya dan juga gak miskin... aku selalu bersyukur, karena aku diberikan keluarga yang cukup harmonis... mungkin hanya itu yang dapat aku jelaskan... kalau ada yang mau ditanyakan email ke frizzdhaa@ymail.com

arTi dari sebuah naMa...

jangan menangis ya frizz

jangan menangis ya frizz
Kamis, 06 Agustus 2009

RIP

dibritakan oleh abouT me_FriZy PastiNya

jdian : 16 Mei 2008
Putus : 6 Agustus 2009

sedih juga ql di bayangin,,,,

huft,,,

gk bs lupa kenangan2 indah kita dlu...

- naek BUZ bareng
- goyang2in pundak bareng :-)
- nangis di pundaknya
- sakit di dadanya
- makan gado2 bareng
- gk punya duit bareng
- minum teh sisri bareng
- berantem bareng
- cemburuan bareng
- smack down bareng
- gelitikan bareng
- ngakak bareng
- maen gitar bareng
- masukin mp3 dhumz q
- ke tn.abang bareng
- ke dufan bareng
- ke senen bareng
- ke BLOK M bareng
- mkan PIZZA bareng
- temenin jualan gorengan
- cerita2 ma emaknya
- dandan bareng
- ke warnet bareng
- nyanyi bareng
- k bioskop bareng
- ngerayain ultah dy
- valentine bareng
- jln2 d CL
- maen PS bareng
- belanja bareng
- d anterin pulang kampuz


huft ql d sebut2in satu2 gk bakal kelar 6 halaman...

q pengen hal itu terjadi lagi,,,,

buL...jga diri km baek2 yiah,,, jangan mpe kmu lupain kenangan kita berdua,,,

0 pesan kesan: