Welcome to zonna frizz

Image generated by TextSpace.net, hosted on ImageShack.us

about Frizzz

Foto saya
nn, jawa barat, Indonesia
Frizzy.... dia adalah seorang perempuan yang sedikit rapuh sedikit tegar. keinginannya terhadap sesuatu sangatlah besar. Aku termaksud tipe orang yang sangat gampang down,tp cepat untuk BANGKIT. Mami dan GOD lah yang memotivasi aku untuk tetap SEMANGAT dan SEMANGAT... Memang benar, hidup penuh dengan perjuangan... yang selalu ada dibenakku adalah: lakukan yang terbaik untuk hari ini, karena hari ini gak akan terulang kembali... Aku anak pertama dari 2 bersaudara,,, aku dilahirkan di keluarga yang mempunyai perekonomian yang standar.. gak kaya dan juga gak miskin... aku selalu bersyukur, karena aku diberikan keluarga yang cukup harmonis... mungkin hanya itu yang dapat aku jelaskan... kalau ada yang mau ditanyakan email ke frizzdhaa@ymail.com

arTi dari sebuah naMa...

jangan menangis ya frizz

jangan menangis ya frizz
Minggu, 05 Juli 2009

kenapa seh???

dibritakan oleh abouT me_FriZy PastiNya



kenapa di setiap lirik lagu... puisi cinta, banyak yang berbicara kalo cinta datang dari kecantikan seseorang??

apalagi lagunya RAN-ratu lebah. aku gak setuju banget tu ma liriknya??
berarti cewe2 yang di bawah standart gak laku dunk??? ( kasian bgt yah? )

RAN- RATU LEBAH LIRIK
Kasihku kau telah membuatku
Berangan jauh ke awan
Ku terbang karena terpesona
Olehmu yang cantik rupawan

*
Walaupun cintaku ini tak semanis madu
Tapi hati ini 'kan selalu jadi milikmu

Reff:
Bila engkau ratu lebahku
Akankah ku jadi rajamu
'Kan kujaga cinta kita berdua
Untukmu selalu
Bila suatu hari nanti
Berdua kita 'kan pergi
Kan ku ajak kau terbang
Untuk menyambut mentari

Ku ingin kau menjadi milikku selalu
Ku dekap dirimu dekat dengan hatiku
Dan takkan ku lepas sayang

Kau bagaikan sinar mentari
Bersinar di pagi hari
Terus berlari-lari
Kan ku kejar dirimu sayang

Back to * , Reff 2x

Kepakanlah sayapmu
Terbanglah tinggi dan bawalah hati ini bersamamu
Bila kau akan terbang pergi jauh ku bersamamu

Back to * , Reff 2x


cinta datang dari ketulusan. bukan dari kecantikan.... ya tidak??

dulu aku pun kaya gitu... ( waktu lom dewasa ) selalu pengennya cowo yang ganteng... sampai suatu ketika, datanglah seorang cowo yang bisa dibilang dibawah standartlah.... nama "tiiiiiiit". dy selalu ngejar2 aku, aku gak suka karna mukanya gak sesuai dengan standartku.. tapi lama kelamaan aku disadarkan oleh ketulusan cintanya,,,
dy bae bgt sumpaaahh....
malah terlalu bae untuk seorang FRIZZZdhaaa,,,
dari beberapa cowo yang udah pernah masuk kedalam hatiku, dialah yang paling beda,,, dialah yang paling mempunyai cinta yang tulus...

tapi setelah aku memikirkannya lagi, aku bukan cewe yang pantas untuk dy... karna dia hampir mendekati kesempurnaan..


sekarang aku gak mau melihat cowo dari fisik,, karna fisik bukan suatu syarat untuk bisa mendapatkan pujaan hati....
karna aku yakin CINTA BUKAN DATANG DARI KECANTIKAN MELAINKAN KETULUSAN HATI

_frIZz_

0 pesan kesan: