Welcome to zonna frizz

Image generated by TextSpace.net, hosted on ImageShack.us

about Frizzz

Foto saya
nn, jawa barat, Indonesia
Frizzy.... dia adalah seorang perempuan yang sedikit rapuh sedikit tegar. keinginannya terhadap sesuatu sangatlah besar. Aku termaksud tipe orang yang sangat gampang down,tp cepat untuk BANGKIT. Mami dan GOD lah yang memotivasi aku untuk tetap SEMANGAT dan SEMANGAT... Memang benar, hidup penuh dengan perjuangan... yang selalu ada dibenakku adalah: lakukan yang terbaik untuk hari ini, karena hari ini gak akan terulang kembali... Aku anak pertama dari 2 bersaudara,,, aku dilahirkan di keluarga yang mempunyai perekonomian yang standar.. gak kaya dan juga gak miskin... aku selalu bersyukur, karena aku diberikan keluarga yang cukup harmonis... mungkin hanya itu yang dapat aku jelaskan... kalau ada yang mau ditanyakan email ke frizzdhaa@ymail.com

arTi dari sebuah naMa...

jangan menangis ya frizz

jangan menangis ya frizz
Selasa, 30 Juni 2009

sweet

dibritakan oleh abouT me_FriZy PastiNya

Dari ciptaan Tuhan yang terindah yang telah ku lihat adalah dirimu

Kau berbeda dari orang lain yang pernah ku lihat sebelumnya

Sebelum aku bertemu dengan dirimu aku jarang sekali mengucap syukur kepada Tuhan.

Aku bukanlah apa-apa….

Aku bukanlah siapa-siapa….

Aku tak punya tempat untuk pergi.

Tetapi sejak ku menemui dirimu, aku lebih bersyukur kepada Tuhan.

Aku adalah sesuatu yang dipakai Tuhan sebagai alatnya

Aku adalah seseorang yang dipilih Tuhan sebagai hambanya

Aku punya tempat untuk membagi hidupku

Kau datang seperti seseorang yang special dihatiku.

Kamulah orang yang datang dekat pintu special dihatiku

Kamulah yang pertama….

Kamulah satu-satunya….

Dan aku berharap kamu mau memasuki pintu itu

Karena aku hanya ingin 1 orang yang dapat masuk kedalamnya

Semenjak kau datang kedalam hatiku

Aku selalu memikirkan dirimu

Aku selalu memimpikan dirimu

Aku mau mengikuti dirimu kemanapun kau ingin pergi

Tetapi aku harap….

Kita akan pergi bersama kemanapun yang kita mau

Dari sekarang sampai seterusnya,

Aku akan terus mencintaimu

Tak peduli apa yang akan orang lain katakana

Karna aku tau 1 hal

Kemauan yang kuat akan mengalahkan segala rintangan

Untuk mencapai suatu tujuan

Ingat aku ketika kau senang

Panggil aku dikala kau sedih

Peringatkan aku jikalau aku berbuat salah kepadamu

Rindukan aku jika kita berpisah jauh

Tetapi maafkan aku jika aku mencintaimu disaat yang tidak tepat

Mungkin aku akan mencoba untuk tidak mencintaimu lagi

Tapi jangan marah padaku jika aku tidak dapat berhenti mencintaimu

Karna aku akan terus mencintaimu dari sekarang sampai seterusnya.

2 pesan kesan:

Master Oos mengatakan...

Oughhh
Dalem sekali..

Aku browsing nyari puisi yang bagus, eee ketemu deh disini. Puisi kamu bagus.

abouT me_FriZy PastiNya mengatakan...

thx u

leh2 aza qo diambil tp harus sertain nama q yah.....